Sunday, October 25, 2009

PIM !!!

kemaren , gw ke pim bareng2 yg lain !! soalnya pengen nonton bioskop bareng . Ada Cita , Farisa , Dinda , Khariza , gue , Fadhil , dan Rama!!! haha , pas lagi nunggu fadhil blum dateng , gue , Rama , Cita ,dan Farisa makan siang! trus pas selse kita Ngobrol :

Farisa : "eh kemaren gw pidato bagus doong.."
Cita : "dimana?"
Farisa : "Gak Tau..."
Cita : 'yeeh.."
Farisa: "EH ITU DI DUREN! DI DUREN APA GITU!"

hehe trus dia ngomongin topik lain:

Farisa : "eh sebernernya gw ngajak si *itu*(?) tapi katanya dia nga ah kalau ke... EH LU PADA MAU STARBUCKS GAK? GUE MAU LHO!!!'
yang Lain : "he?"

wkwkwkwk , gitu ceritanya terus pas nonton film , pada bosen ktnya gak seru filmnya... trus Cita ama Dinda ngeliat di depannya ada anak kecil cewe rambut kribo , trus mereka lemparin popcorn ke rambutnya!!! hahaha , anaknya nga nyadar lagi! g lama kemudian cewenya nyadar trus pengen ngadu ke Mbanya.. trus pada kabur dehh ke tempat duduknya gw , Fadhil , ama Rama!! haha , trus pas filmnya selse lampunya dinyalain popcornnya berantakan dimana-mana!! berantakan banget!! trus pas keluar anak kecil ngadu ke mbanya!! trus nunjuk2 Cita ama Dinda, trus mereka diliatin anak kecilnya itu! mereka ngumpet -ngumpetin mukanya ! hehe , nah abis itu kita main di FunWorld ama Timezone , SERU! KOCAK ABISS! haha main basket gue ngelempar bolanya ketinggian sampe jatuh kebelakang game basketnya !!! HAHA .

Pas udh malem , pada lelah jadi akhirnya pulang deh... pulangnya pada nebeng mobli gue!! ribut banget!! tapi kocak abis!! pada tereakin orang-orang yg dijalan!! wkwkwk! tapi pas udh pada pulang, jadi sepi deh.. huhu , itu ceritanya , lain kali aku cerita lagi deh!!!

No comments:

Post a Comment