Saturday, October 31, 2009

Lost in Jakarta? almost

Pada Awalnya, gue , Fathur , Rama , Emir dan Fadhil pengen maen bareng ke PIM , sehabis pulang sekolah kemaren. Tapi kemaren gue ama Fathur ada remedial agama , ya sudah ditunggu lah gue dan Fathur sama yang laen...

NAH , pas udah selese kita brangkat bareng naek mobilnya Rama, sampailah di PIM. Kita main deh di funworld ama 21 games . Seru , tapi nga lama bosen, jadinya main ke rumah fadhil deh.. dirumah fadhil main Tekken 5 . Tapi CDnya udh jelek gitu jd agak-agak ngadet gamenya. Pas udah agak maleman , kita pulang deh. Emir sama Ilham nebeng di Mobil Rama , kalau gue sama Fathur memang udh ikut antar jemputnya Rama...

Karena rumah Emir di Senopati, jadi anatralah Emir dahulu.
Tetapi , Emir lagi agak pusing jadi dia lupa-lupa arah ke rumahnya...
Emir : " ke kiri ya ..."
(belok ke kiri)
Emir : " Eh salah!! ke Kanan yang bener!!!"
Wahh muter2 di Jakarta !! udah gitu nga hafal jalan baliknya lagi!!!
WE ARE LOST IN JAKARTA!!!
mana si Emir salah arah melulu lagi , tapi untungnya sampe di rumah Emir.
Tetapi kan gak tau arah kembalinya! jadi tanya deh ke Pedagang gitu...
katanya lurus terus saja ... ya diikutilah petunjuknya, tapi si Ilham bilang, "biasanya kalau pedangan suka bohong , soalnya dikira mau beli " . Ya , jadi agak ragu tapi tetap lurus aja terus , eh ternyata pedangangnya benar!! jadi berpikir , kenapa dari tadi tidak lurus saja terus? malah si Emir mutar2 ke kiri kanan yang tidak jelas. Untungnya, pas nganterin Ilham ke rumahnya , sudah biasanya saja , si Ilham hafal jalan pintasnya.. habis nganterin Ilham , tinggal gue , Fathur ,sama Rama yang rumahnya berdekatan, di mobil sudah jam 9 kurang, ngatuknye... tidur deh gue , Fathur ,sama Rama di mobil dan akhirnya sampai di rumah!!! ALHAMDULLILAH .. harus cepat tidur karena besok ada Labsfont.. bye!!


No comments:

Post a Comment