Saturday, November 7, 2009

Rumah BOCOR!!! BANJIR??!!!

Ceritanya begini....
Saat ibu pulang, saya meminjam Handphone ibu untuk bermain...
Karena tidak nyaman di bawah , gue main handphonenya di kamar gue di lantai 2.
Tak lama kemudian , ada hujan yang sangaat deras. karena sudah sering terjadi , gue jadi biasa aja , tenang-tenang di kamar....

Tiba-tiba...
Kaka gue manggil dari bawah:
Kaka gue: "Rill , sini turun bantuin!!.."
Gue : "Ada apa?"
Kak Gue : "Udah turun aja dulu..."

Nah , kan gue penasaran terus gue turun , ngeliat kaka gue lagi ngendong ade gue yang masih kecil... Gue tanya, "Kenapa , Mas?". terus kaka gue nunjuk ke kamar ibu gue...
Gue liat kamar ibu gue, dan....
MASYA ALLAH!!!
Airnya udah bocor dari atep , bocor dimana2 , bukannya berkurang malah bertambah! deraas , bgt! ada yang bocor dalem lemari pula!!! wah langsung burur2 ngeluarin barang-barang yang penting ... embernya kurang banyak jadi gak cukup!!!
Berdoa saja agar hujannya cepat berhenti...
Sementara itu , gue nyari tempat buat nampung air yang bocor di ruang makan...
Saat lagi nyari , tiba-tiba kok lantainya basaah? ternyata airnya udah meluap keluar dari kamar ibu gue!! waa..
Alhamdullilah , setelah sekitar 1 jam , hujannya mnya tinggal mulai reda...
Jadi hanya tinggal melap dan mengepel lantai yang basah...
Fuih , leganya , alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment