Tuesday, November 10, 2009

Vito Panigoro , Vina Panigoro??

Hm... Dari beberapa posting sebelumnya , gue belum pernah cerita tentang temen gue , ya?
Nah sekarang gue ingin cerita tentang temen gue nama Vito Devara Panigoro! Nama panggilannya Vito... belum lama ini gue sering denger pada bilang Vito tuh punya kembaran namanya Vina nama panjangnya Vina Trechia Panigoro!!! gue chek di FB tanggal lahirnya sama!! , terus gue tanya ke Vito...
Gue: "Vit , lu punya kembaran ya??"
Vito: "Kembaran? nga tuh..."
Gue: "Boong lu , ktnya Vina 7b kembaran lu..."
Vito: "Vina bukannya anjingnya sarah?" ( sarah putri mempunyai anjing bernama Vina)
Gue: "Weh weh''
Vito nga mau ngaku , jadi gue tanya temen SDnya karena Vina SDnya juga sama kyk Vito!!!
gue tanya satu-satu , Dimas , Selma , Naufal , dll..
Jawabannya Iya semua!!!
tapi setiap ada Vito pasti Vito mengahalang-halangi biar gak ketauan...
Pas temennya jawab iya , Vito marah-marah! , padahal pas SD katanya Dimas , si Vito ngomongin "eh Vina tuh ade gue , eh gue tuh kakanya Vina ".
Aneh juga ya , sekarang dia nga mau ngaku...
Akhirnya gue tanya Vina...
Gue: "Vina.."
Vina: "Ya??"
Gue: "kembarannya Vito, ya??"
Vina: **senyum-senyum** "bukaaaan"
Vito: "tuh kan bukan!!"
HAHA , dua-duanya gak mau ngaku....
Tapi , yaudah deh dua-duanya gak mau ngaku, yang penting gue bener ini kata temen-temen SDnya....

No comments:

Post a Comment