Friday, November 27, 2009

It's Friday!

~~`Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan~~~

Hari ini tidak banyak yg bisa diceritakan
Karena cerita2nya selama sholat idul adha , biasa saja...
Pertama-tama...
gue ingin cerita tentang saat sholat jum'at ..
Gue sampe di masjid jam 12an , jadi pas dong waktunya...
sehabis ambil wudhu , gue cari tempat buat sholat,lalu gue duduk disitu sambil dengerin ceramah.
tak lama kemudian, sekitar jam 12 lewat 10an , sholat jumat sudah akan dimulai!!!! cepet ya ceramahnya , kayaknya ngejar waktu buat nyembelih kambing deh (sok tahu)
Ya , trus ada shaf yg kosong di depan gw , ya gw isi aja lah. disebelah gue ada anak kecil gitu , gue taruh sejdah gue trus 1/4 sejadah anak kecil itu tertutup oleh sejadah gue! trus pas udah mo mulai sholat di maksa2 gitu pengen misahin sejadahnya , padahal udah sempit haha.... yap kemudian sholat dimulai... selesai membaca surat al-fatihah , dibacakan surat pendek (nga tau surat apa), pas lagi ditengah2 , gue denger , anak kecil di sebelah gue ngomong ke bapaknya,"pah ini lagu ya??" hahaha... trus pas baru berdiri rekaat ke -2 pas berdiri gue denger lagi! (soalnya ngomongnya agak keras gitu) dia ngomong "udah deh selese sholatnya" , haha trus begitu liat pada masih sholat dia bilang, "eh belom deng"... wekeke...

Nah Sorenya gue ke PIM bareng keluarga , mau nonton film "Emak Ingin Naik Haji"!! tapi pas mau pesan tiket, tiketnya udh abis! soalnya cmn sampe jam 4 doang! lebih dr jam4 udh diganti ama 2012 , film 2012 mah gue dah nonton , huhuhuh -,-.... yaudah deh gue maen aja di Fun World terus pulang...

Sampe di rumah , sudah malam... Nah beberapa saat sebelum gue nulis entri ini , Gamal (temen SD gue) nelpon ke nomor gue! , tapi kartu nomor hape gue lagi dipake kaka gue! ya trus kaka gue kasih ke gue , Gamal cuman bilang "Ini nomormu kan cyril? soalnya aku dapet dari yg lain..." udah terus selese! yeeh , kurang penting dah nelponnya -,-...
Itu odang yg bisa diceritakan... lain kali lagi ye!

No comments:

Post a Comment