Saturday, November 14, 2009

Presentasi AKTUAL!!!

wahh , kemaren tuh ada Presentasi AKTUAL ,
kelompok gue kebagian presentasi tentang boneka horta!!!
gue disuruh bawa laptopnya...
yaudah gue bawa laptop sama internet Mobi biar siapa tahu kalau mau di edit dan di tambahin
informasi-informasi dari internet bisa langsung.....
Nah , paginya ada lari pagi, setelah lari pagi semua ganti baju , sehabis ganti baju langsung deh , mengedit presentasinya... pas lagi mengedit , si hanif gangguin gue terus , jadi gue bales eh engga sengaja matanya kepukul !! utungnya nga keras-keras ....
trus langsung gue anterin ke UKS , soalnya matanya merah! Sheila masih mengedit-edit presentasi gue tinggalin aja! sehabis dari UKS , mata hanif sudah membaik , sudah tidak apa-apa lagi!! saat mau kembali ke kelas ternyata semuanya sudah turun ke bawah untuk acara anti bully , pintunya udh dikunci! padahal mau balikin tanda Volunteer , trus katanya hanif , kayaknya laptopnya belum dimatiin deh , tapi gue sih nga anggep gitu , yaudah deh gue ama hanif langsung turun kebawah...
Nah , bawah ada acara anti bully gitu pokoknya membicarakan ttg bullying gitu...
1-2jam kemudian acara selesai! kembali ke kelas! saat melihat laptop , HANIF BENAR!!! BELUM dimatikan!!! waduh si Sheila gmn sh!!! Baterenya udah sekarat pula!!!
wah ini beneran unlucky in Friday 13th!!!! huhuhu
Habis ini ada Ulangan Math lagi!
harus tenang nih ....
Nah , dimulai tesnya...
WAAAAAA , susah bangettt!!! lebih susah dari tes aljabar!!!!
kyknya bakal remedial nih...
nah sesudah tes , data presentasi dipindah kan ke Flashdisk , untungnya temen kelompok gue ada yg membawa laptop jugaa!!! Alhamdulillah...
Sehabis sholat jumat , presentasi dimulai ...
kelompok gue kebagian presentasi di Ruang Fisika ...
fuhh , deg-degan banget!
kelompok gue yg presentasi ke-3! alhamdulillah untung presentasinya berjalan lancar.....
dan akhirnya selese dan saat pulang pengen naik ke mobilnya kehujanan!!! uuh untung laptopnya g rusak!!! ALHAMDULILLAH...
hehe ... udah ya entrinya...

No comments:

Post a Comment