Monday, November 30, 2009

Emak Ingin Naik Haji ?...


Halooo....
Gue mau cerita tentang hari sabtu nih! , Jadi Begini ceritanya :
Pada hari sabtu siang , gue agak bosen di rumah , pengen jalan-jalan gitu refreshing... , kebetulan kemaren jumat gue pnegen nonton 'Emak Ingin Naik Haji' tapi tiketnya udah habis kemarin , jadi hari inilah saat yang tepat!!!
Sampai disana , wahh bioskop 21 beli tiketnya ngantri panjaaaaang!!!....
lama banget gitu sekitar 20-30 menit buat sampe di kasir tiketnya , sambil nunggu gue liat TV-nya aja ada trailer film2 gitu tapi diulang-ulang -,-
nah pas bgt jam 1.30 gue udah di depan kasir bareng ibu gue ,jam 2.10 masih dapet tiketnya!!! tapi ayah ama nenek gue mau ikut nonton , jadi takut ga keburu sampe di sini jam.210 jadi belinya jam 4.10 gitu -_- huhuhu.....
males gue, jadi gue makan dulu aja , makan di Platinum.. trus disana gue ketemu DIDI. kalo di sekolah biasanya ga heboh gitu , disini heboh gitu haha....
Sehabis makan , gue diajak ke pim 2 sama ibu gue , males deh , kata gue jadi gue disuruh maen aja di Fun World , huehe asik bisa main 1-2 jam hemat huehe... disitu gue main kyk game yg bisa nyetrum gitu... gue sih tahan-tahan aja , tapi pas gue ajak ayah gue coba , baru tegangan 50 Volt ( Voltage rendah , kl gue Voltage medium karena baru nyoba...) ayah gue udah ketawa gli gak nahaaan!! wakakak! .... trus sampe 300 volt ayah gue udah ga tahan , haha..... disana gue main tekken 6 juga , lawan orang jago sih , langsung kalah apalagi dengan pencetan yg rusak . Oh iya , ama main time crisis 4 sampe stage 2 doang soalnya udah mau abis saldonya...

Jam 4 kurang gue bersiap nonton dan membeli cemilan berupa popcorn caramel dan ice cappucino yg enak!. Gue , ayah gue dan nenek gue adalah yang PALING PERTAMA masuk ke dalam studio filmnya hohoho.... filmnya 1.30 jam , sangat bagus dan mengharuhkan , harus nonton ... mengajarkan banyak moral baik....
Dan lalu pulang aja deh!!!
Udah ya ceritanya , laen kali lagi ... KOMETARin juga boleh...




No comments:

Post a Comment