Sunday, January 24, 2010

Fogging!

wah , tadi pagi gue baru bangun itu udh mulai ada fogging nyamuk DBD , tapi untungnya blm nyampe rumah gue , masih rada lama...
Seperti biasa melakukan aktivitas pagi , PR sebentar , kemudian nyalain komputer deh hehe...
belum lebih dari 1-2 jam fogging akan sampe ke rumah gue , wah gue disuruh ngungsi keatas... mattin kompternya....
abis itu gue bawa cemilan yg banyak biar g bosen hehe.... diatas gue ngemil cemilan sambil nonton tv , dari jendela terlihat asap yg tebal menutupi pemandangan...
Setelah 1 jam , fogging selesai!! yey , gue keluar dr kamar yg diatas , tapi......
WAK  asapnya masih menyebar di dalam rumah . yaudah sambil gue tutupin aja nig hidung gue pake kerah baju , huehe....
abis itu gue liat komputer bentar tiba2 ayah gue manggil keluar , dan ...
WEK banyak kecoa yg sekarat dan mati , dan tanpa diketahui.... ternyata masih ada beberapa yg HIDUP! hii masih jalan trus ambil semprotan gue semprot , hi dijalannan juga banyak yg masi hidup , susah deh gue .. padahal biar ngga berkembang biak lagi ;p.... udah deh nanti lagi ;)

No comments:

Post a Comment