Saturday, January 23, 2010

It's a Day!

wah, hari ini seru juga ya ternyata hahaa....
Begini ceritanya:
Jadi pada Dini Hari , saya terbangun dari mimpi dan saya sudah ada dalam kamar ortu gue, gue kaget lho kok gue bisa disini terus baru keinget kl td malem lagi maen2 di tempat tidur ga sadar ketiduran hehe... pas bangun ud jam 5.30 subuh gt , kt ibu diisuruh bangun sholat trus pindah tidur di kamar gue.. yoda gue lakukan, kemudian tertidur kembali di kamar gue sendiri... dan kembali bangun jam 8.30 weh pagi2 ortu gue ud pergi jalan2 bareng ade kecil gue ekeke... beberapa saat setelah melakukan aktifitas pagi , saya online saya karena bosan... terus eh si cita sapa katanya kerjain tugas kelompok majalahnya nanti jam 11.00 . yoda gpp masih lama lagipula rumah cita 'kan gak jauh2 amat dari rumah gue .
jam 10.30 saya berangkat dari rumah saya ke rumah cita, dan sesampainya disana , ternyata sudah pada bekumpul! waahh , saya telat! gpp deh yg penting dateng :D
Berjam-jam berkerja.. lumayan dicicil dan waktunya beristirahat , main! :):):) ketika itu jam 15.30
pertama-tama cuman online-online biasa , trus iseng2 kayak latihan pbb :p pastinya kan bosen kalau seperti itu melulu, jadi akhirnya naik sepeda bareng keliling komplek ! sampe soree bgt! jam 17.30 , balik kerumah istirahat. tak lama kemudian main basah-basahan! yeeeey! serruu sambil main bola pula1 haha basah bgt. terus g bawa baju ganti pula, ya dipinjemin deh sama cita , pake punya adenya cita yg bajunya besar sekali karena gemuk! weks... abis mandi ganti baju gue pulang nebeng sama theta. DAN BEGITULAH CERITANYA!!! selese!

No comments:

Post a Comment