Saturday, December 5, 2009

Jum'at....

Wah kemaren jumat itu ,
Pas lari pagi , terlihat banyak ide kostum2 yang amat kreatif!!
Tapi , kelas gue sendiri? simple bgt! hehe cuman pake baju yg bertema Garuda DiDadaku ...
haha , seru deh! Abis itu ada PA , mau dibagiin kartu legitimasi , jadi keinget mau bayar! jadi pas dibolehin gue langsung aja ke loket pembayaran, setelah itu langsung deh dapet legitimasi nya
Sehabis PA , ada pelajaran bahasa inggris , game tebak profesi!! tapi tim gue langsung kalah , huehue...
Haah , lama bgt itu bahasa inggris, sampe ngelewatin sekitar 10 mnt-an jam istirahat! tapi belum selese juga! yaudh absi itu ada pelajaran math pak cep , gampang bgt sih dikasih soal terus boleh bebas! soalnya gampaaang ! terus gue laper bgt , jadi gue beli mie goreng aja , hmmm ... kenyang! trus abis itu gue berangkat ke masjid bareng yg lain...
Tidak terasa , karena mendengarkan ceramahnya , cepat sekali sudah mau mulai sholat! pas bgt abis selese sholat , ada hujaaan! aaa tidak! sepatu gue kebasahan! huhu , tapi cepet bgt , 10 menit hujannya "hilang" bgitu saja... gue ada ekskul GAMELAN , dan anehnya itu , gue blm kebagian ambil nilai sama Hanif... wah2.... trus gue main "splash the bottle' atau siram-siraman air di botol ! asik banget gue basah! botolnya juga pada ancur! (botol plastik!)...
HUAH , sampe kecapekan, lalu pulang deh , dengan tenang , hoaam , ngatuknye , tidur di mobil ah....

No comments:

Post a Comment