Sunday, December 6, 2009

A Night At Bintaro 9 Walk

Sepertinya ini terakhir kalinya bisa posting sebelum Ulum....
Mau Cerita nih ,  semalam aku sama ayahku makan malem ke Bintaro 9 Walk, Bintaro 9 Walk itu kayak Food Court yang lengkap tapi di tempat terbuka....
Nah , kan pilihan makanannya enak-enak! jadinya bingung mau makan di restoran yang mana, terus aku sama ayahku sepakat mau di Pataya ( Restoran Jepang ) , ayahku pesennya Steamboat ( Rebusan) , aku pesannya Yakiniku ( Osengan ) , terus karena harus masak sendiri , jadi bahan makanannya cepet datengnya , wuih! banyak banget! tapi untungnya enak. biasanya kalau masak kan agak lama  ini cepat banget! baru sekita r 3 menitan , udah gosong! wah masak serba cepat... terus ada bawang gitu gede bgt segini lah kalau diperkecil O terus pas gue masak-masakan , bawangnya kelupaan! jadi sekecil ini O , wahahaha...
Gue makan 4 Udang + 5 Ayam + 5 Sapi + 4 Sosis  , Tapi alhamdulillah gue kenyang , puas deh......

No comments:

Post a Comment