Sunday, December 13, 2009

Kacamata dan Kunci Locker ditemukan!

Hore!!
Kacamata gue yg satu lagi waktu itu ilang , di pake sambil tidur , bangun2 udah ilang! haha
Sama Kunci Locker ... Waktu itu jatuh diambil besoknya tiba-tiba udah berubah menjadi 2 kunci besar yang tidak jelas asalnya! eheh

Terus...
Pas itu gue agak keganggu gitu sama ade gue keluar masuk kamar gue..
pintunya ngga ada kuncinya , terus gue halangin aja pintunya pake tempat tidur yang ada rodanya..
tempat tidur roda(TTR) kan letaknya di bawah tempat tidur gue.. terus gue liat dibawah tempat tidur gue abis gue keluarin TTR-nya didalem situ kakyak ada benda kecil gitu ,dan ternyata...
ITU KACAMATA GUE!!! hore!!! abis itu masih ada barang kecil lagi, dan ternyata itu kunci locker!!!
Hore!! (lagi) ...

Kok bisa ya? dua-duanya ada di bawah situ? mungkin jatuh kebawah situ lewat sela-sela pinggir tempat tid ur gue kali yak.... haha.. Untung bgt kunci locker ketemu abis ilang sekitar 2 mingguan , tadinya udh mau pasrah , mau lapor aja.. kalau kacamata baru 2 hari , jadi blm heboh huehe...

No comments:

Post a Comment