Sunday, December 13, 2009

Rumah Ini mulai terasa seram -______-

Kenapa Hari Ini banyak Entri Baru?
karena dari kemaren pengen bikin entri baru , ga bisa...
Internetnya error....

Yaudah ya , gpp...
Begini nih... gue mulai merasa sedikit seram pada rumah baru gue ini , padahal pertama pindah itu , gue biasa2 aja....  Tapi setelah lama ke mudian gue rada ngerasa serem gitu... soalnya kalau malem gue suka liat kayak ada bayangan hitam gitu lewat disebelah gue... terus gue suka ngerasa ada orang deket gue , padahal gue sendirian... hmm.... gue harus mulai sedikit positif kembali...
Biar tidak merasa  ketakutan di rumah ini , padahal biasanya gue bangun tengah malem keluar kamar juga  biasa aja.... Moga-moga gue kembali terasa biasa... Get Well Soon...

1 comment:

  1. riiiiil follow blog gue ya! nih uncontrolled-ego.blogspot.com nanti gue link deh

    ReplyDelete